Langsung ke konten utama

,,,,,,,,,my Journey (just a little)

tiba dalam suatu waktu yang mampu membuat stress (lagi)..
setiap orang berada pada tahapan/tingkatan kehidupannya masing-masing dengan banyak kesulitan bahkan kemudahan. hal itu sudah ada yang mengatur yaitu Sang Sutradara yang hebat: Bapa kita di surga. lagi dan lagi aku ingin membuang trash atau meniggalkan jejak di ruang kecil ini :) diiringi dengan back song "Journey" by Angela Chang (bener2 lagu jadul, lagu ini keluar saat aq masih aq SMP loh, dan tetap aja penuh artiiii) ini nih liriknya...


It's a long long journey
Till I know where I'm supposed to be
It's a long long journey
And I don't know if can believe
When shadows fall and block my eyes
I am lost and know that I must hide
It's a long long journey
Till I find my way home to you

Many days I've spent driffing on Through empty shores

Wondering what's my purpose
wondering how to make me strong
I know I will falter , I know I will cry
I know you be standing by my side
It's long long journey
And I need to be close to you

Sometimes it feels no one understand

I don't even know why I do the things I do
when prides bulids me up till I can't see my soul
Will you break down this walls and pull me through

Cause it's a long long journey

till I feel that I'm worth the price
You paid for me on calvary
beaneath those stromy skies

When satan mocks and friends turn to foes

It feels like everything is out to make me lose control
Cause it's a long long journey
Till i find my way home to you...to you

Sebenarnya tidak hanya ingin berbagi mengenai lirik lagu di atas, tetapi lebih dari itu. Ingin sekali untuk menuliskan perasaan yang lagi tidak enak alias eneg2an yah masalah skripsi lagi n-n (tidak peduli ada yang baca atau tidak yang pasti ini sebuah sampah yang harus saya keluarkan). Tidak enak pula untuk menulis status di beberapa jejaring sosial (bagi saya itu cukup lebai dan seolah minta belas kasihan dari orang lain). )(+.=)

Saya sedang berada pada tahapan akhir duduk di bangku kuliah Strata1. Ada beberapa hal yang membuat saya gelisah dan itu menghambat saya mengerjakannya. Revisi yang sedikit: harusnya menjadi kemudahan bagi saya, tetapi sebailknya hanya membuat saya gelisah. Kedua pembimbing tidak membaca draf skripsi jadi saya dengan teliti, dan itu menimbulkan keresahan yang pelik. dari hal itu ada hal yang saya takutkan yaitu ketika tahap seminar hasil dan tahap ujian skripsi/pendadaran. 12 Halaman : saya sudah berusaha untuk mengutek-utek (rec:bhs indonya : otak atik ) bagaimana agar draf skripsi saya yang setebal 106 halaman ini dapat saya ringkas jadi 12 Halaman, dan itu telah memakan lebih dari 24 jam karena banyak waktu terbuang karena stress (hr senin atau hr in harusnya saya sudah menyerahkan ke dosen tetapi karena kepala saya sangat pusing ;strees akhirnya saya pending dan planning kumpul esok hari , selasa) dan akhirnya hanya tidur dan melakukan hal yang ga penting (kya nulis note in hhhaha). Sering saya ucapkan" Ya ampun Tuhan, susah sekali," hmm saya emang tukang mengeluh (ampun Bapa), selain itu masih ad tugas bikin Power Point untuk presentasi seminar hasil dan itu tidak bisa dikerjakan kalau saya belum berhasil meringkas jadi 12 halaman, ooooo Help me -.- im lose controll

saat ini yang saya rasakan adalah kepala saya sakit, pusing sekali,, ingin segera mengakhiri sakit kepala ini: dan saya mau melangkah lagi untuk mengerjakan revisi yang sedikit tapi aneh ini, saat ini pukul 18.36 yak saya mau memulai mengerjakan:
- edit Summary
-ringkasan 12 halaman (makalah hasil)
-revisi draf
-nyicil PPT
-nambah jurnal internasional
Doakan saya :)

no bashing: karena setiap orang punya kesulitan dan kemudahan masing2, sudah ada takarannya guys, namanya juga JOURNEY :) banyak jalan yang harus dilewati (mau ga mau, harus tetap lewat) karena hidup tidak seperti melihat FILM di media player yang bisa diatur waktunya: baik dipercepat atau diperlambat dan diputar secara berulang-ulang). satu waktu yang telah berlalu tidak dapat diulang kembali dan hanya terjadi hanyaa saat itu saja.
Jadi ayo jangan ada penyesalan ya nike, kerjakan sekarang, manfaatkan waktu ini (menasihati diri sendiri)"

termakasih Tuhan Yesus.. ini merupakan tahap awal dan masih banyak/panjang perjalan ke depannya,
 semangat, Fighting Nike ssi!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first Snow

Seoul. 5 Desember 20XX.  Sore itu jalanan dipenuhi dengan salju.   Orang-orang terus berjalan, diiringi jatuhnya butiran-butiran salju pertama dari langit. Salju yang turun dengan lembut tidak menghentikan aktivitas orang-orang sedikitpun. Mereka terus berjalan dan bahkan ada yang berlari untuk mengejar bus yang hampir berangkat. Tidak peduli sedingin apa suhu udara saat itu. Tampak pula beberapa pasangan kekasih yang terlihat bergandengan tangan dan menikmati salju yang turun. Ada sebuah kepercayaan di Korea bahwa pasangan kekasih yang sedang bersama pada saat salju pertama turun maka mereka akan bahagia bersama selamanya. Seoul kota yang sibuk, kota yang penuh dengan aktivitas, romantisme dan saat itu merupakan kota putih bersalju. Kota yang kala itu dihiasai ornamen-oranamen untuk menyambut Natal putih yang anggun. Deen terus berjalan di bawah hujan salju yang dingin. Baginya butiran salju adalah suatu berkat yang tak ternilai seperti bintang yang berjatuhan. Salju p

"Azalea" Flower si Korean Poetry

Beauty : Azalea Flower Sempat berjodoh dengan Azalea flower : Aku baru menyadari kalau sebelumnya pernah melihat bunga ini di Kota Batu saat aku magang  dan bahkan aku sempat membawa benihnya (biji yang aku ambil langsung darii bunga) kubawa pulang dan kutanam di rumah. 4 hari kemudian mulai tumbuh tunasnya.  S aat itu aku tertarik menanam bunga itu di rumah karena sungguh terpesona dengan cantiknya si Azalea yang saat itu aku lihat tumbuh secara liar, terlihat sangat kuat dan indah walau dipinggir jalan. Aku pelihara tetapi kenapa semakin rapuh saja??? mungkin tidak cocok cuacanya,.Di daerah aku mengambilnya (Kota Batu Malang) cuaca cenderung sejuk dingin dan sinar matahari tidak tinggi seperti daerah tempat tinggalku. Selain itu, mungkin tanah dalam pot sudah tidak subur :/ . Oeh karena itu, cukup sedih ketika aku harus melihat bahwa si Azaleaku rapuh dan mati. (haha dan kayaknya kurang perawatan cz aku sering lupa :D) Kebetulannya

Perkebunan Jeruk di Pulau Jeju Korea Selatan

Drama, Film Korea, MV merupakan salah satu sarana yang dapat memperkenalkan budaya bangsa korea beserta keindahannya. Setelah banyaaaak sekali aku menonton drama korea, film, mv, cf dll itu aku jadi tau tempat-tempat atau hal-hal yang menarik khususnya berkaitan dengan tempat wisata di korea selatan. Oleh sebab itu pula, muncul keinginan untuk menulis salah satu lokasi yaitu perkebunan jeruk di Pulau Jeju. Kalo dari drama korea yang pernah kutonton dan masih kuingat banyak yang menjadikan perkebunan jeruk di Jeju ini sebagai lokasi syuting tapi agak lupa dramanya Tamra The Island,  Loving You, My Girl, lupaa.. XD Lepas dari drama korea, ketertarikanku menulis judul ini karena jarang sekali ada blog yang bahas soal pertanian di korea selatan, padahal seru lo karena pertanian memang seru dan tidak ada habisnya untuk dibahas.  Selain itu Korea Selatan ga hanya identik dengan K-POPnya aja, karena banyak hal menarik lain dan karena aku seorang lulusan pertanian jadi aku sangat passion n