Langsung ke konten utama

Ga Konsisten !!!


Lanjuttt…..^^
Kembali lagi dalam cerita semprop ku :D.

Setelah semprop berlalu selasa, 7 februari kemarin, aku terlalu banyak membuang waktu. Sampai hari ini, selasa 14 februari tidak banyak hal yang aku kerjakan. Seminggu ini hal yang aku lakukan hanyalah main, keluyuran, nongkrong di kampus (perpus juga ^^), dan di rumah hanya online sampai tengah malam dan tidur. Hal ini terjadi dikarenakan faktor mental, untuk kembali membuka corat-coretan semprop kemaren sangat berat. Membutuhkan banyak keberanian untuk memulai mengerjakan revisi. Keberanian itu belum terkumpul di hatiku. Sebenarnya, aku terlalu penakut dan tidak tangguh!!
Kejadian tanggal 13 Februari: entah kenapa, aku merasa harus menghindari berpapasan dengan 2 dosen pembimbingkuu. Tetapi semakin aku ingin menghindar, justru semakin banyak saja kesempatan untuk berpapasan. Saat sedang duduk dipelatarab gedung B , yah ibukknya lewaaat..(tapi masih aman, krna ibuknya tidak melihat aku, jd aku ga menyapa :/).  Ada-ada saja: siang nya saat mau pulang, hal yang ga ingin ku alami (bertemu ibu dosen PP) yahh malah berpapasan di lorong gedung B dan akhirnya aku menyapa (selamat siang bu,,,,:/) : sebelumnya” temenku bilang: ayoo sembunyi di kamar mandi (krna lorong tersebut dekat dengan kamar mandi) teteapi aku tolak karena pasti ketahuan. Yah tetap kuberanikan menyapa (dalam hatiku”ibuu jangan singgung atau Tanya soal revisi dan kuesioner yaaa J) . oh yeesss!! Ibukuu ga Tanya soa itu dan hanya menjawab sapaaankuuu dengan senyum J dan akhirnya aku pulang dengan beban harus segera mengerjakan :/
Kejadian tanggal 14 Februari : lagi-lagi semalem cuman pasang alaram jam 2 pagi, niatanya mau ngerjain revisi tapi kalah sama yang namanya malas ;/. (Gimana sih aku ga konsisten !!!!!!! ). ke kampus lagi..niatnya mau ngerjain revisi di kampus. Biasanya di kampus aku bisa ngerjain hal-hal yang berbau SERIUS J(planning awal). Tetapi samapi di kampus (depan ged B) bertemu dengan teman-teman yang pada ga dapet tempat duduk dating seminar hasil kaka tingkat dan bergabunglah aku mengobrol bercanda ria, melupakan tujuan awal (yah ga konsisten lagi :o) . tetapi setelah gerompolan temen2 pada cari makan, akhirnya ada kesempatan untuk menyendiri: buka laptop dan …(harusnya mengerjakan?????) tetapi justru online  …nulis blog twit dlll (hha ga konsisten!!!!!!!) :P. sekitar jam set 2 ada pertandingan futsal angkatanku melawan jurusan lain dan aku pengen dating. Aduh aku ini kuliah udah hamper 3,5 tahun tapii yang namanya GOR UNS aja masih nyasar wkwkww.. dan seteah keliling kampus UNS aku balik lagi ke fakultas untuk berangkat bersama temen2 ku lainnya. Sembari menunggu mereka, aku sendirian dengan menaiki motorku. Tak lama kemudian JAZZ merah lewatttt,….ohh tidak itu BAPAKKU alias bapak dosen PUku,,jantungku langsung deg deg deg deg an… tiba-tiba aku merasa bersalah dan rasanya ingin segera mengobrol untuk konsultasi dengan bapak itu. Sejak dulu, aku suka sama bapak itu,knapa ya? Karena bapak itu unik dan pastinya pinter dan kalo aku mengobrol dengan beliau: aku senang :D seruu dehhh. Jadi bersyukur lagi, punya 2 dosen yang super duperrr menyenangkan(aminJ) semoga terus-terusan aku heppi ma 2 dosen tadi, walau sering dilanda dag dig dug bila mau bertemu beliau beliau,,
Aku percaya bahwa pembimbingku mempunyai kredibilitas yang tinggi jadi aku percaya kalo skripsiku akan baik karena dibimbing mereka
Saranghaeyoo sonsengnim ...

To be continued…bye diaryyy ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first Snow

Seoul. 5 Desember 20XX.  Sore itu jalanan dipenuhi dengan salju.   Orang-orang terus berjalan, diiringi jatuhnya butiran-butiran salju pertama dari langit. Salju yang turun dengan lembut tidak menghentikan aktivitas orang-orang sedikitpun. Mereka terus berjalan dan bahkan ada yang berlari untuk mengejar bus yang hampir berangkat. Tidak peduli sedingin apa suhu udara saat itu. Tampak pula beberapa pasangan kekasih yang terlihat bergandengan tangan dan menikmati salju yang turun. Ada sebuah kepercayaan di Korea bahwa pasangan kekasih yang sedang bersama pada saat salju pertama turun maka mereka akan bahagia bersama selamanya. Seoul kota yang sibuk, kota yang penuh dengan aktivitas, romantisme dan saat itu merupakan kota putih bersalju. Kota yang kala itu dihiasai ornamen-oranamen untuk menyambut Natal putih yang anggun. Deen terus berjalan di bawah hujan salju yang dingin. Baginya butiran salju adalah suatu berkat yang tak ternilai seperti bintang yang berjatuhan. Salju p

"Azalea" Flower si Korean Poetry

Beauty : Azalea Flower Sempat berjodoh dengan Azalea flower : Aku baru menyadari kalau sebelumnya pernah melihat bunga ini di Kota Batu saat aku magang  dan bahkan aku sempat membawa benihnya (biji yang aku ambil langsung darii bunga) kubawa pulang dan kutanam di rumah. 4 hari kemudian mulai tumbuh tunasnya.  S aat itu aku tertarik menanam bunga itu di rumah karena sungguh terpesona dengan cantiknya si Azalea yang saat itu aku lihat tumbuh secara liar, terlihat sangat kuat dan indah walau dipinggir jalan. Aku pelihara tetapi kenapa semakin rapuh saja??? mungkin tidak cocok cuacanya,.Di daerah aku mengambilnya (Kota Batu Malang) cuaca cenderung sejuk dingin dan sinar matahari tidak tinggi seperti daerah tempat tinggalku. Selain itu, mungkin tanah dalam pot sudah tidak subur :/ . Oeh karena itu, cukup sedih ketika aku harus melihat bahwa si Azaleaku rapuh dan mati. (haha dan kayaknya kurang perawatan cz aku sering lupa :D) Kebetulannya

Perkebunan Jeruk di Pulau Jeju Korea Selatan

Drama, Film Korea, MV merupakan salah satu sarana yang dapat memperkenalkan budaya bangsa korea beserta keindahannya. Setelah banyaaaak sekali aku menonton drama korea, film, mv, cf dll itu aku jadi tau tempat-tempat atau hal-hal yang menarik khususnya berkaitan dengan tempat wisata di korea selatan. Oleh sebab itu pula, muncul keinginan untuk menulis salah satu lokasi yaitu perkebunan jeruk di Pulau Jeju. Kalo dari drama korea yang pernah kutonton dan masih kuingat banyak yang menjadikan perkebunan jeruk di Jeju ini sebagai lokasi syuting tapi agak lupa dramanya Tamra The Island,  Loving You, My Girl, lupaa.. XD Lepas dari drama korea, ketertarikanku menulis judul ini karena jarang sekali ada blog yang bahas soal pertanian di korea selatan, padahal seru lo karena pertanian memang seru dan tidak ada habisnya untuk dibahas.  Selain itu Korea Selatan ga hanya identik dengan K-POPnya aja, karena banyak hal menarik lain dan karena aku seorang lulusan pertanian jadi aku sangat passion n