Langsung ke konten utama

Ditagih Proposal Skripsi

nike's dream diary, 27 oktober 2011

akhirnya ada deadline besar ada tugas yang harus segera aku kerjakan. ingin segera mengerjakannya.oops!!
"emangnya skripsi itu mudah!!!!" 

              Dua hari yang lalu aku cukup sibuk mengurus banyak form-form skripsi...dan banyak tanda tangan yang harus aku peroleh. Sampai pada, pertemuan dengan pembimbing ademikku yang bertindak pula sebagai pembimbing skripsi .. mulai menagih proposal penelitian -.-"
 huahh......................
###
biasanya dengan mudah aku bisa bersilat lidah dengan banyak orang tetapi bila berhadapan dengan bapak ini serasa aku mati beku, tidak banyak hal yang bisa aku ungkapkan, aku masih canggung dan masih belum mengenal dengan baik walaupun sudah dibimbing selama 3 tahun ini.

sungguh bila dikatakan siap atau tidak? aku belum "siap", tetapi kondisi ini membuat aku harus segera bangkit dari kemalasan, dari ketakutan dari kecemasan yang tidak perlu muncul.

 kenapa aku harus malas??
apa yang kutakutkan??
apa yang kucemaskan??

tidak tau, tidak mempunyai rancangan yang mantab mengenai kerangka judul dari skripsiku ini, dan aku mengambil skripsi yang belum ada contohnya.huhu

yang kurasakan saat ini adalah aku MALAS!!! karena aku takut dan aku cemas mengenai data-data dari dinas yang sangat aku butuhkan, takut bagaimana aku harus sendirian untuk pergi ke tempat2 dinas.

sebenarnya tempat2 dinas bukan hal asing bagiku, aku sering memberanikan diri untuk datang sendirian untuk bertanya mencari informasi. akan tetapi, hari ini aku takut karena aku harus kembali mengurus surat2 perijinan.. rasanya malas dan enggan melakukannya

ya, Yesusku..aku takut....
wajar bila aku takut, tapi aku tidak boleh berlebihan karena sekali lagi rasa takut cemas tidak akan memebrikan hal positip apapun..
ayoo nike, katakan lagi!! kamu punya ALLAH yang besar, kamu punya Yesus yang begitu mengasihimu.. <3 
hwaiting,,semngat!! beso kamu akan belajar hal baru...
beso kamu akan melihat kembali pertolongan ALLAH yang luar biasa.. ^.^

dan ayoo segera mengerjakan proposalmu... >.<



Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first Snow

Seoul. 5 Desember 20XX.  Sore itu jalanan dipenuhi dengan salju.   Orang-orang terus berjalan, diiringi jatuhnya butiran-butiran salju pertama dari langit. Salju yang turun dengan lembut tidak menghentikan aktivitas orang-orang sedikitpun. Mereka terus berjalan dan bahkan ada yang berlari untuk mengejar bus yang hampir berangkat. Tidak peduli sedingin apa suhu udara saat itu. Tampak pula beberapa pasangan kekasih yang terlihat bergandengan tangan dan menikmati salju yang turun. Ada sebuah kepercayaan di Korea bahwa pasangan kekasih yang sedang bersama pada saat salju pertama turun maka mereka akan bahagia bersama selamanya. Seoul kota yang sibuk, kota yang penuh dengan aktivitas, romantisme dan saat itu merupakan kota putih bersalju. Kota yang kala itu dihiasai ornamen-oranamen untuk menyambut Natal putih yang anggun. Deen terus berjalan di bawah hujan salju yang dingin. Baginya butiran salju adalah suatu berkat yang tak ternilai seperti bintang yang berjatuhan. Salju p

"Azalea" Flower si Korean Poetry

Beauty : Azalea Flower Sempat berjodoh dengan Azalea flower : Aku baru menyadari kalau sebelumnya pernah melihat bunga ini di Kota Batu saat aku magang  dan bahkan aku sempat membawa benihnya (biji yang aku ambil langsung darii bunga) kubawa pulang dan kutanam di rumah. 4 hari kemudian mulai tumbuh tunasnya.  S aat itu aku tertarik menanam bunga itu di rumah karena sungguh terpesona dengan cantiknya si Azalea yang saat itu aku lihat tumbuh secara liar, terlihat sangat kuat dan indah walau dipinggir jalan. Aku pelihara tetapi kenapa semakin rapuh saja??? mungkin tidak cocok cuacanya,.Di daerah aku mengambilnya (Kota Batu Malang) cuaca cenderung sejuk dingin dan sinar matahari tidak tinggi seperti daerah tempat tinggalku. Selain itu, mungkin tanah dalam pot sudah tidak subur :/ . Oeh karena itu, cukup sedih ketika aku harus melihat bahwa si Azaleaku rapuh dan mati. (haha dan kayaknya kurang perawatan cz aku sering lupa :D) Kebetulannya

Perkebunan Jeruk di Pulau Jeju Korea Selatan

Drama, Film Korea, MV merupakan salah satu sarana yang dapat memperkenalkan budaya bangsa korea beserta keindahannya. Setelah banyaaaak sekali aku menonton drama korea, film, mv, cf dll itu aku jadi tau tempat-tempat atau hal-hal yang menarik khususnya berkaitan dengan tempat wisata di korea selatan. Oleh sebab itu pula, muncul keinginan untuk menulis salah satu lokasi yaitu perkebunan jeruk di Pulau Jeju. Kalo dari drama korea yang pernah kutonton dan masih kuingat banyak yang menjadikan perkebunan jeruk di Jeju ini sebagai lokasi syuting tapi agak lupa dramanya Tamra The Island,  Loving You, My Girl, lupaa.. XD Lepas dari drama korea, ketertarikanku menulis judul ini karena jarang sekali ada blog yang bahas soal pertanian di korea selatan, padahal seru lo karena pertanian memang seru dan tidak ada habisnya untuk dibahas.  Selain itu Korea Selatan ga hanya identik dengan K-POPnya aja, karena banyak hal menarik lain dan karena aku seorang lulusan pertanian jadi aku sangat passion n