Langsung ke konten utama

mellow.. T.T bukan Marsmellow

Memasuki bulan baru : November.. huuh cukup menghela nafas. Karena ini sudah hampir memasuki masa 4 bulan (sejak tanggal yudisium) saya belum bekerja. Hal ini tentu membuat saya jadi mellow mellow ga jelas. Rasanya sedih banget, bingung dan campur aduk tidak enak rasanya. Hal yang membuat tidak nyaman yaitu...
_tidak enak dengan orangtua
_merasa sangat sangat bodoh dan ga bisa apaa2..
_tidak ada penghasilan, ga punya pemasukan susah bergerak jadi ga bisa beli2 yang dipengen O.O"
_malu sama tetangga
_malu sama teman
_malu sam tetangga
_malu sama dosen (kalo ketahuan belum kerja) T.T
_kalo ditanya orang bingung jawaab apa,"Semester berapa??? ooooo"Udah lulus mbak? ooo trus kerja dmana??" arrggh
Jawabannya kok dominan malu?hahah

Beberapa hari yang lalu ikut jobfair di solo tetap belum ada kabarnya gimana lamaran saya. Jobfair ke 5 yang saya ikuti kemaren cukup mahal untuk biaya masuk aja. Jobfair tersebut merupakan jobfair yang pertama kali saya ikuti dengan membayar Rp. 25rbu T.T Padahal 4 jobfair yang pernah saya ikuti gretong alias GRATISS!!


Tetapi kemaren Allah menyatakan penghiburannya kepada saya " untuk tetap berpengharapan dan tidak asal-asalan bertindak gegabah" . Maklum ini sudah hampir 2 minggu penantian saya untuk menanti hasil penerimaan pegawai di salah satu perusahaan. Perusahaan tersebut sangat  bonafit!!. yah saya bersyukur sudah lolos dibeberapa tahapan testnya dan ini tinggal 1 tahap test lagi tapi tidak tau apakah saya nyangkut atau tidak. Saat ini saya banyak memikirkan banyak hal yaitu tentang apakah test kemaren saya banyak melakukan kesalahan ?" Saya selalu mengevaluasi diri saya, dan saya rasa banyak hal yang seharusnya tidak saya lakukan T.T

Apapun yang terjadi pasti itu yang terbaik!!! (again again and again)

Rasanya capek Tuhan,,, huhu Sebenarnya tidak mau mengeluh,, tapi rasanya sudah jenuh dengan masa2 ini. Dasar manusia memang ga pernah puas ya.. (mengolok-olok diri sendiri yang Bad banget!)
Sudah cukup untuk mengeluh, penantian ini akan berakhir kok..itu Pasti dan saya pasti bisa mengahadapinya karena Yesus bisa!!
Ayo move on!! mulai melirik perusahaan lain untuk melamar kembali dan terus mengejar kehendak Allah.. ^^
Semua Indah Pada Waktunya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first Snow

Seoul. 5 Desember 20XX.  Sore itu jalanan dipenuhi dengan salju.   Orang-orang terus berjalan, diiringi jatuhnya butiran-butiran salju pertama dari langit. Salju yang turun dengan lembut tidak menghentikan aktivitas orang-orang sedikitpun. Mereka terus berjalan dan bahkan ada yang berlari untuk mengejar bus yang hampir berangkat. Tidak peduli sedingin apa suhu udara saat itu. Tampak pula beberapa pasangan kekasih yang terlihat bergandengan tangan dan menikmati salju yang turun. Ada sebuah kepercayaan di Korea bahwa pasangan kekasih yang sedang bersama pada saat salju pertama turun maka mereka akan bahagia bersama selamanya. Seoul kota yang sibuk, kota yang penuh dengan aktivitas, romantisme dan saat itu merupakan kota putih bersalju. Kota yang kala itu dihiasai ornamen-oranamen untuk menyambut Natal putih yang anggun. Deen terus berjalan di bawah hujan salju yang dingin. Baginya butiran salju adalah suatu berkat yang tak ternilai seperti bintang yang berjatuhan. Salju p

"Azalea" Flower si Korean Poetry

Beauty : Azalea Flower Sempat berjodoh dengan Azalea flower : Aku baru menyadari kalau sebelumnya pernah melihat bunga ini di Kota Batu saat aku magang  dan bahkan aku sempat membawa benihnya (biji yang aku ambil langsung darii bunga) kubawa pulang dan kutanam di rumah. 4 hari kemudian mulai tumbuh tunasnya.  S aat itu aku tertarik menanam bunga itu di rumah karena sungguh terpesona dengan cantiknya si Azalea yang saat itu aku lihat tumbuh secara liar, terlihat sangat kuat dan indah walau dipinggir jalan. Aku pelihara tetapi kenapa semakin rapuh saja??? mungkin tidak cocok cuacanya,.Di daerah aku mengambilnya (Kota Batu Malang) cuaca cenderung sejuk dingin dan sinar matahari tidak tinggi seperti daerah tempat tinggalku. Selain itu, mungkin tanah dalam pot sudah tidak subur :/ . Oeh karena itu, cukup sedih ketika aku harus melihat bahwa si Azaleaku rapuh dan mati. (haha dan kayaknya kurang perawatan cz aku sering lupa :D) Kebetulannya

Perkebunan Jeruk di Pulau Jeju Korea Selatan

Drama, Film Korea, MV merupakan salah satu sarana yang dapat memperkenalkan budaya bangsa korea beserta keindahannya. Setelah banyaaaak sekali aku menonton drama korea, film, mv, cf dll itu aku jadi tau tempat-tempat atau hal-hal yang menarik khususnya berkaitan dengan tempat wisata di korea selatan. Oleh sebab itu pula, muncul keinginan untuk menulis salah satu lokasi yaitu perkebunan jeruk di Pulau Jeju. Kalo dari drama korea yang pernah kutonton dan masih kuingat banyak yang menjadikan perkebunan jeruk di Jeju ini sebagai lokasi syuting tapi agak lupa dramanya Tamra The Island,  Loving You, My Girl, lupaa.. XD Lepas dari drama korea, ketertarikanku menulis judul ini karena jarang sekali ada blog yang bahas soal pertanian di korea selatan, padahal seru lo karena pertanian memang seru dan tidak ada habisnya untuk dibahas.  Selain itu Korea Selatan ga hanya identik dengan K-POPnya aja, karena banyak hal menarik lain dan karena aku seorang lulusan pertanian jadi aku sangat passion n